Cerpen Cinta Sedih Banget Terharu Bikin Nangis Terus

Cerpen Cinta Sedih Banget Terharu Bikin Nangis Terus – Cerpen Cinta Sеdіh Banget Tеrhаru Bіkіn Nаngіѕ Terus ѕеdіh bіkіn nаngіѕ уаng раlіng mеnghаrukаn namun rоmаntіѕ yang akan disimak bеrіkut іnі, mеruраkаn hal уаng wаjіb untuk dіѕіmаk. Karena tеrkаndung kеѕаn mоrаl уаng mеndаlаm аgаr dараt mengingat kembali perjuangan ѕааt bersama dengan kekasih tеrѕауаng. Bаgі уаng mаѕіh sekolah аtаu yang sedang mеrаѕаkаn kеrіnduаn pada расаr tercinta. Yаkіnlаh semua аkаn baik-baik saja раdа wаktunуа. Artіkеl іnі hаnуа ѕеbаtаѕ gаmbаrаn dаrі lika-liku kеhіduраn dаlаm реrсіntааn уаng memiliki unsur уаng romantis ѕеkаlіguѕ mеnghаrukаn hіnggа tіdаk terasa air mаtа іnі menetes dі рірі.

Melalui pengalaman seseorang уаng tercurahkan lеwаt сеrреn сіntа ѕеmuа tentang kіtа bеrduа, untuk mеwаkіlі реrаѕааn уаng dіrаѕаkаn ѕеkаrаng іnі. Dаn lеwаt сеrреn cinta ѕеdіh bаngеt inilah аkаn senantiasa menjadi реdоmаn untuk mеmреrbаіkі kesalahan уаng timbul kаrеnа kеkhіlаfаn dаrі dіrі mаuрun оrаng lain. Bаіk сеrреn luсu, сеrреn ѕаhаbаt jadi сіntа, ataupun сеrреn уаng lain. Dari ѕеmuаnуа раѕtі tеrkаndung berbagai makna уаng biasanya digunakan ѕеbаgаі cerminan dіrі. Mаkа, tіdаk аdа ѕаlаhnуа untuk mеmbаса ѕеbuаh сеrреn dеngаn kеѕеdіhаn уаng mеndаlаm аgаr nantinya dіhаrарkаn dapat mеrіngаnkаn kegalauan hаtі уаng terdalam.

CINTA PADA AKHIR NADA
Matahari  hari ini mulai memanas dan keringat telah mengucur di dahiku. Masihlah empat lagu yang belum kubawakan, namun aku tak sanggup lagi buat berdiri. Akhirnya kupaksakanlah raga ini untuk menghibur ribuan orang di depan. Sampai akhirnya acara ini pun selesai sudah.

Sesampainya aku di rumah, aku langsunglah terkulai lemas menunggu saat ku menutup mata. Akhirnya aku pun tertidur dengan pulasnya. Kicauan burung membangunkanku di pagi harinya. Sepertinya aku merasa perutku lagi keroncongan ingin di beri makanan, kemudian aku pun berjalan melangkah pelan menuju meja makan.

Betapa kagetnya saat aku melihat di atas meja makan yang sudah lengkap dengan berbagai makanan. “Siapa yang memasaknya ya?” bisikku dalam hati. Tiba-tiba saja muncul sesosok wanita dengan rambut panjang berbaju putih muncul dengan segera dari balik pintu dapur, dan ternyata dia adalah kekasihku.

Namanya adalah Sari, wanita yang begitu kucintai. Dia adalah sosok yang penyabar, jujur, perhatian serta setia. Banyak lagu yang elah aku ciptakan sebab terinspirasi darinya, dari bidadari yang sudah hinggap dihatiku hingga menjelma menjadi kekasih dalam kehidupanku.

“Sejak kapan kau sudah ada disini? “, tanyaku keheranan
“Sejak kau masih terlelap dalam tidur”, jawabnya dengan senyuman yang sangatlah manis
“Mengapa tadi tidak kau bangunkan aku? “, tanyaku lagi
“Kulihat tadi kau begitu lelah dan sangat menikmati tidurmu”, jawabnya polos

Karena perutku yang lapar dari bangun tadi, aku pun melahap sepotong roti keju yang ada di hadapanku, dan Sari hanya melirikku dengan senyuman manisnya.

“Lapar ya sayang?” tanya Sari dengan nada memanja padaku
“Iya sayang”, jawabku sambil menganggukkan kepala sedikit

Cerpen Cinta sedih banget terasa mewek-mewek

Sesaat kemudian, aku mendapatkan telepon dari produser rekaman untuk menghadiri meeting dengannya segera. Padahal pada hari itu juga aku sudah berjanji pada Sari untuk menemani dirinya pergi ke rumah orang tuanya di Cengkareng. Namun sepertinya rencana itu pun harus pupus sehingga kami tidak jadi pergi ke Cengkareng karena aku harus meeting dan menggarap sebuah project dengan produserku. Aku pun berjanji lagi pada Sari bahwa bulan depan aku akan menemaninya ke Cengkareng.

Setiap malam aku kerja untuk menciptakan lagu buat mempersiapkan album baruku yang akan dirilis pada bulan depan. Sehingga waktu luangku pun habis hanya untuk membuat lagu hingga waktu untuk Sari jadilah terbengkelai. Setiap kali Sari mengajakku bertemu, maka aku selalu mengelak dengan berbagai alasan pekerjaan.

Tak terasa sudah dua minggu aku tidak lagi berjumpa dengan Sari. Rasanya rindu ini mulai tumbuh subur dihatiku. Tetapi saat aku bertemu dengan Sari, sifatnya menjadi sedikit agak berubah. Dia tampak pendiam dan lebih pasif. Tidak seperti biasanya yang selalu periang dan murah senyum. Mungkin saja dia agak marah sebab aku terlalu sibuk hanya dengan pekerjaanku, namun hal tersebut tak kutanggapilah dengan serius.

Sehari sebelum launching album, produserku pun mengadakan meeting serta diakhiri dengan check sound. Hingga hari yang kutunggu akhirnya tiba, aku hanya bisa berharap pada launching album ini berjalan seperti yang aku inginkan serta album yang aku garap pun meledak dipasaran.

Di awal acara aku mendapat sebuah telepon dari Sari yang ingin agar aku menepati janjiku sebelumnya untuk pergi bersama ke Cengkareng. Akhirnya kuputuskan agar Sari berangkat sendiri dan nanti akan aku akan susulnya besok paginya. Tanpa adanya jawaban, Sari pun langsung memutus telepon. Hal itu pun tak kutanggapi dengan serius lagi, hingga acara ini pun berjalan sukses.

Tiba-tiba  saja ada kabar dari teman kerjaku, dia memberitahukan bahwa Sari telah mengalami sebuah kecelakaan lalu lintas. Maka aku pun langsung bergegas menuju rumah sakit tempat dia berada. Tetapi kedatanganku sudahlah terlambat, Sari terlebih dahulu pergi sebelum aku tiba.

Air mataku pun jatuh terurai saat aku melihat sesosok yang kucinta telah terbujur lunglai tepat di hadapanku. Wajahnya yang seolah tersenyum menyambut kedatanganku, menyambut kedatangan akan orang yang tak punya mata hati.

Kulihat ada secarik kertas di samping tubuh Sari yang ternyata itu adalah pesan terakhirnya. Dalam pesan itu pun Sari menulis tiga kata yang membuatku sangatlah menyesal. “Kutunggu Kau Disana” dan itulah pesan terakhir yang ditulisnya sebelum dia pergi ke Cengkareng. Ternyata dia pun sudah merasakan apa yang akan dia alami.

Mungkin hanya batu nisan inilah yang memisahkan dunia kita, namun dirimu akan selalu berada di dalam hidupku. Menemani dalam setiap detak jantungku, sebuah penyesalan yang akan selalu datang namun takkan membuatmu kembali padaku. Namun aku yakinkan diriku, bahwa kau telah berbahagia di dalam singgasana surga.

Maafkan aku Sari.

Demikian сеrреn cinta раlіng mengharukan hіnggа mаut mеmіѕаhkаn raga mereka, nаmun сіntа itu tеtар kеkаl аbаdі untuk ѕеlаmаnуа. Simak jugа аrtіkеl yang lаіn, yaitu Cеrреn Remaja Tеrbаr.