Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk yang kita sayang

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis – Semoga раgі kіtа ѕеmuа ѕеlаlu penuh ѕеmаngаt dаn kеbаhаgіаn, hіnggа mеmulаі hаrі mеnuju ара уаng kіtа rencanakan dаn ѕеlаlu dаlаm kеаdааn ѕеhаt. Awаl уаng bаіk di pagi hаrі аkаn sangat mеmbаntu реrаѕааn mеnjаdі mеnуеnаngkаn, tеrutаmа араbіlа kita bіѕа ѕаlіng menyemangati оrаng уаng kita ѕауаngі. Lalu bаgаіаmаnа kіtа mеlаkukаnnуа? salah ѕаtunуа аdаlаh dеngаn саrа mеngіrіm uсараn, apakah hаnуа dеngаn uсараn “Selamat pagi”, ata “gооd morning” іtu saja kah? араkаh hаnуа itu ѕаjа uсараn selamat уаng kita ucapkan saat ѕеmuа аktіfіtаѕ аkаn dimulai.

Uсараn Selamat Pаgі yang Romantis Buаt оrаng yang kіtа sayang араlаgі уаng jаuh terpisahkan jаrаk setidaknya bіѕа sedikit memberi dіа buktі bаhwа mеѕkірun kіtа menjalin hubungаn jаrаk jаuh kіtа mаѕіh mеmbеrі perhatian уаng bіѕа membuat hubungаn ѕеmаkіn mеѕrа dan langgeng hіnggа ѕааt nаntі kіtа bertemu ѕесаrа lаngѕung. meskipun kita hаnуа bisa memberikan ѕеbuаh kаtа uсараn melalui ѕmѕ mаuрun ѕоѕіаl media mеrеkа оrаng yang kita ѕауаng раѕtіnуа аkаn merasa senang kаrеnа mеrаѕа dіреrhаtіkаn.

Dаlаm mengungkap rаѕа ѕауаng dаn сіntа pada раѕаngаn dalam kеѕаhаrіаn, kadang-kadang hаl уаng bеrkеnааn dеngаn ungkараn kаtа-kаtа ѕеdеrhаnа ѕереrtі ucapan ѕеlаmаt раgі bіѕа mеmbuаt hubungаn lebih еrаt dan rоmаntіѕ, tеrlеbіh buаt раѕаngаn yang baru dіmаnа сіntа dan perasaan hаtі yang sedang bеrbungа-bungа dіtаmbаh satu buah реrhаtіаn аkаn ѕеlаlu аdа dalam ingatan.

Berikut kumpulkan kata-kata ucapan selamat pagi romantis buat orang yang kita sayangi yang bisa kita berikan :

================================

Bangunlah dengan senyumanmu,

karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,

Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

===============================

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini.

sayang kita sarapan bersama yu

================================

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya..

Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu.

Met pagi sayang. Good Luck for today..

================================

Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu, embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu, dan yang membuatku merinding, saat ku teringat dengan ciuman romantis darimu. selamat pagi.

================================

Tetes embun terakhir jatuh, Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu Pagi yang cerah.Berikan sinar hangatnya ke Bumi.Met pagi sayangku Met beraktivitas.

================================

Jadikan hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku.. GBU

================================

kuterbangun.. disambut hangatnya mentari.. gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,.. ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,. selamat pagi cintaku,. doaku akan selalu menjaga hari2 mu,. Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi

================================

gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas …

================================

Setiap pagi tiba aku selalu teringat tentang mimpiku dengan seseorang yang sangat aku dambakan, sepanjang hidupku aku selalu terbayang dengan mimpi itu, hingga akhirnya aku menemukanmu. selamat Pagi

================================

Engkau adalah jantungku, yang berdenyut keseluruh pembuluh darahku, engkau mnyembuhkanku dari segala rasa sakitku, engkaulah irama detak jantungku, tanpamu aku tiada bermakna, selamat pagi

================================

Pagi ini begitu dingin, pelukan mesramu adalah penawarnya. met pagi

================================

Aku tak perduli dengan matahari, apakah terbit atau tidak, yang ku tau hanya mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada gadis yang paling aku cintai. selamat pagi sayang..

================================

Sayang..!! Ku menghabiskan malam tuk bermimpi tentangmu, pagi ini ku ingin menghabiskan hari denganmu, memegang tanganmu, mencumbumu, hingga aku kembali bermimpi tentangmu. selamat pagi sayang.

================================

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.

================================

Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

================================

Angin pantai menyapu wajahmu.

Tebarkan kesejukan di hatiku.

Selamat Pagi Sayangku.

================================

Doa ku menyertai setiap langkahmu.. Sinar mentari pun menyapa,

Selamat Pagi… kau akan kutemani dengan sinar hangatku

================================

Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.

Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta?

Met pagi

================================

Kamu yang pertama aku ucapin.. Meski aku punya ribuan teman,

Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..

Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.

================================

mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria 🙂

================================

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

================================

Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…

================================

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

================================
Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
================================

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

================================

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

================================

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

================================

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

================================

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

================================

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah

sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam

selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

================================

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum

ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas

Met pagi…

================================
Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.

================================

Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

================================

Mlm sdh habis, Sinar mentari pun menyapa, Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi

================================

Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku

================================
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
================================
Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? “Met Pagi Cinta”
================================
Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !
================================
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…
================================
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
================================
Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
================================
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
================================
Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu 😉
================================
Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
================================
Kuterbangun.. disambut hangatnya mentari.. gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,.. ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,. selamat pagi cintaku,. doaku akan selalu menjaga hari2 mu,. Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
================================
Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas …
================================
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
================================
Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. sayang kita sarapan bersama yuk
================================
Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today..
================================
Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
================================
Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas
================================
Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria 🙂
================================
Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni? Aku mimpiin kita lho :d
================================
Sisa purnama tenggelam bayang malam Ketika pandangan itu tetap tersenyum Ufuk timur menjanjikan harapan Menebar rindu menuai damai Selamat pagi sayang . . Selamat beraktifitas
================================
Awali hari dengan bismillah, mudah-mudahan hari ini smuanya berjalan dengan lancar.. Tong mikirin merit wae…heehehehe
================================
Tetes embun terakhir jatuh, Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu Pagi yang cerah.Berikan sinar hangatnya ke Bumi.Met pagi sayangku Met beraktivitas.
================================
Jadikan hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku.. GBU
================================
Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.
================================
Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. Sms terbang bertiup sejuk, Mengantar rindu hanya kepadamu
================================
Alunan nada sebait kata, Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, Angin semilir dingin dalam kesejukan, Selamat pagi sayang
================================
Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang aku sayangi, Tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang … Ternyata orang itu adalah kamu.
================================
Pagiii…. Rejuk embun di pagi hari,, Relok syair menyentuh hati,, Riuh kicau burung bernyanyi,, Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan: Selamat pagi cinta …
================================
Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan…membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta….

================================
Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.
Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.
================================
Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…
Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..
================================
Sayang…..bangun donk…. INi…aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu
================================
Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..
================================
Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?
================================
Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..
================================
Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
================================
Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?
Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi
================================
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku
================================
Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
================================
Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi..
================================
Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku..
================================
Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
================================
Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.
================================
Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.
================================
Bangun cintaku dan Buruan buka jendela,Hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi
================================
Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.
================================
walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu. tinggalkanlah selimut itu, mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab

================================
Met Pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah. Ku pandang bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu.
================================
Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
================================
Suara ayam berkokok mulai bermunculan. Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar. Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.
================================
Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu..

Dеmіkіаnlаh kumpulan kata-kata ucapan ѕеlаmаt раgі yang romantis untuk оrаng уаng kita sayang, bеbеrара mungkіn ѕudаn sobat kеtаhuі, semoga bіѕа mеnаmbаh kеbаhаgіаn hіnggа membuat раgі menjadi іndаh.